Friday, July 15, 2011

Hasil Pertandingan Brazil Vs Paraguay Copa Amerika

Pertandingan digroup B antara Tim Brazil melawan dengan Tim Paraguay berlangsung sangat sengit sekali, sempat leading dibabak pertama tatkala pemain brazil Jadson berhasil membawa Tim samba unggul 1-0 pada menit 39, namun tidak membuat Tim paraguay patah semangat mereka terus memberikan perlawanan yang sangat berimbang sekali.
Memasuki babak kedua skor masih belum berubah namun paraguay terus melancarkan serangan yang bertubi-tubi hingga saatnya tiba pemain paraguay berhasil melesaksan golnya kegawang Tim samba hingga akhirnya merubah kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 55′ oleh R.S. Cruz.
Merasa berada diatas angin paraguay terus melakukan penekanan hingga pemain brazil hanya bisa mampu melakuka petahan saja tanpa ada serangan yang cukup berarti sama sekali, bahkan betaka bagi tim samba datang pada menit 67′ yangbberhasil dilesakkan oleh pemain paraguay N.H. Valdez hingga merubah kedudukan berbalik unggul untuk paraguay.
Hingga menjelang berakhirnya babak kedua Tim samba akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Fred dimenit 90′ hingga akhirnya Tim brzil terhindar dari malu denga hasil akhihr seri yaitu 2-2. Nah jika kita melihat hasil tersebut sepertinya tim brazil sudah saatnya untuk melakukan pembenahan pada diri mental pemain brazil kstike mempertahankan keunggulan terima kasih.