Friday, July 15, 2011

Tempat Percetakan Logo Gambar di Ridaco Offset & Design

Pernah mendengar tentang Ridaco Offset & Design? Jika belum, silahkan simak di postingan saya kali ini. Saya tahu Ridaco Offset dari internet, pada saat itu saya disuruh atasan saya untuk memesan tas non-woven yang ada printing logo gambar perusahaan saya. Saat itu saya bingung mau memesannya dimana, akhirnya saya memutuskan untuk browsing tempat percetakan yang kira-kira bisa menerima pesanan lewat internet, dan saya temukan website ridacoprinting.com ini. Di sini kita bisa memesan secara online berbagai macam printing product, mulai dari offset printing, digital printing, sampai printing khusus (misalnya untuk kaos atau mug). Untuk bisa melakukan pemesanan tentu saja kita harus menjadi member terlebih dahulu, tapi tenang saja karena proses pendaftarannya mudah dan tidak ribet. Kemudian saya mulai melakukan pemesanan di sini, proses pemesanannya pun mudah, kita tinggal mengisi form yang ada kemudian setelah mendapat konfirmasi baru kita melakukan pembayaran. Yang lebih menarik lagi, di sini kita bisa mendapat bantuan desain dari tim Ridaco jika kita bingung mau desain seperti apa. Seperti yang saya alami, ketika itu saya bingung mau membuat desain yang bagaimana karena waktu itu atasan saya mendadak menyuruh saya melakukan hal ini, akhirnya saya meminta bantuan kepada tim Ridaco Offset & Design untuk membuatkan desain yang sesuai. Mereka sangat cooperative dan professional sekali. Desain yang mereka buat juga sangat memuaskan. Tidak sampai dua minggu pesanan saya sudah jadi, tas non-woven dengan printing logo perusahaan yang dihiasi dengan desain dari tim Ridaco. Perfect! Bahkan atasan saya sangat senang dengan usaha saya. Jadi bagi kalian semua yang ingin memesan tas, banner, kaos printing, mug printing, atau apapun yang berbau printing secara online dan pasti, Ridaco Offset & Design lah tempatnya.